this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 18 October 2009

Love Life (?)(?)(?)

HAPPY SUNDAY!

gue mau ceritain kejadian hari ini dulu. baru nanti gue ceritakan maksud dan tujuan dari judul gue.

jadi tadi ya seperti biasa sekolah minggu and bla bla bla. pada nggak dateng lagi sial -__- yaudah kan kebaktian terus kelompok. bang joy cerita seperti biasa. terus nasehatin kita terus tiba tiba tadi ngomongnya gini. "Abang mah nggak pernah bolos. TAK U' U' YAAAA" huakakak ngakak gue dengernya sama yang lain. bang joy jadi trendsetter. ngomong tak usah jadi tak u' u' wkakakaak.

terus latihan kan pianika. gue ngajar yak great. ka cici gak ada, bang joy sibuk ngurusin padus. setengah mati ngajarin Saut. akhirnya bisa. Puji Tuhan. terus kan ke ruang batita. nyokap masih mau sermon. tapi disuruh makan dulu disitu. tante Loli bawa makanan. yaudah terus mau ngambil piring. eh ngeliat kak amel lagi nyiapin kue. bang Joy ultah wuhuuuu. terus surpriseeeee. HAPPY BIRTHDAY!!!!! terus nyokap kan senen kemaren juga ultah, jadi sekalian dirayain. terus iseng banget ya emang, pake lilin yang nggak bisa mati hwawawaawa, bengek dah niupnya. terus makan. terus pulang. terus tidur -___-"

yah nothing so special today. bahkan menurut gue buruk banget ini hari.

terus buka fb kan. "Social Interviews" lagi ngetop sekarang. tapi jawaban makhluk makhluk itu sama semua masa

Togap Sinurat
SocialInterview.com asked me "If they made a movie about Jessica Esther Sihite, what would it be called?"
I answered: "asmara jessica dan wilguk"

Chitra Husna Bilqis
SocialInterview.com asked me "What is your favorite story about Jessica Esther Sihite?"
I answered: "story? mungkin tentang kisah cintanya"

Vena Dearny
SocialInterview.com asked me "What is your favorite story about Jessica Esther Sihite?"
I answered: "her love story"

segitunya kah love story gue? ya ampun. jadi malu hihihihih. tapi serius gue nanya daaaah. sampe bang togap mau bikin movie tuh. terus kata bilqis gini. "Iyalah. Love story lo kayak novel tau" i'm asking to you, NOVEL APANYA? DARI SEGI MANA? ceka ceka. kan kalo di novel novel kan cowoknya heroik gimana gitu terus ceweknya fragile banget yah and the bla bla bla happily ever after.

nah gue? apa coba? happily ever after kah? iye semua novel mah berenti sampe ceritanya mereka jadian, happily ever after. semua juga kalo jadian happily ever after. habis itu? who knows ye gak? iye kayak gue. lo juga. siapa yang tau ke depannya?

iya kayak love story gue yang dulu. janji sih janji. janji doang ya BULLSHIT namanya. orang mah biasa di duain gitu kan ya. orang ketiga. bener kan? gue dong, di tujuhin! mwahahahah dasar -__- ampe sekarang masih sok sok deket lagi huh. yah emang bener sih harus menjaga silaturahmi, tapi nggak usah menggelikan gitu dong. nah yang ini bisa dijadiin novel. tapi bukan novel romance, novel tragic jadinya, tragedi. kalo nggak novel detektif, mengungkap siapakah orang ke tiga, empat, lima, dst.

kalo yang sekarang ya boleh lah kalo lo mau jadiin novel. if you just know the public story, not the inside. ngerti gak? iya kalo yang dari gue ceritain doang sih bagus iye jadiin novel. inside here? and inside there? who knows? gue aja nggak tau. apalagi belakangan ini. loose contacts or what? ya semacamnya lah. ya nggak ngerti juga kenapa, bagaimana, dan harus gimana. kosong. nggak tau apa apa. masa cowo gue sakit aja gue nggak tau. cewek macam apa coba gue. yah kalo part yang ini bisa lah lo jadiin novel.

yaaaa love is such a complicated things. apalagi cowok. baaaaaaah gak tau apa maunya. kalo di twitter tuh gini

#cowokitu baik awalnya doang --> gue setuju
#cowokitu kalo berubah pasti ada apa apanya --> apalagi ini sumber penyesalan gue

tapi yang pasti ya, cowok itu kalo beneran sukaaaaaaaaaaa banget penuh perjuangan dapetin cewek itu. pasti dia bakal sayang banget sama cewek itu. ya kan dhim? heheh

kalo ada yang bilang,
"Ih esther asik banget ya pacarnya"
"Gue pengen deh pacaran kayak lo, nggak kayak yang lain. menggelikan gitu"
"Asik ya nyokap lo ngizinin pacaran"
"Gemes deh gue ngeliat kalian berdua. pengen gue cubit"
"Sumpah, sinetron banget cerita lo ter"

jadi gue jujur aja deh nih. makasih semuanya. emang asik kok pacar gue ngahahahahah makanya cari pacar yang bener. gue trauma asal terima orang kayak gitu cih. tapi kalo lo tanya, kok bisa asik? see the positive side. liat yang positifnya aja dah. yang happy happy aja. yang negatif biarlah berlalu. tapi emang sih nggak bisa nggak dipikirin. cuma begitu ada yang negatif, pikirin yang positif aja pasti seneng deh hwahahah. ngapain coba nangis nangis heh? let it be saja lahhhh. biarkan yang terjadi terjadilah. kan itu memang maunya Tuhan toh? jadi di syukuri aja yang lo punya. nggak usah ngiri ngiri hihih.

(gue baru dapet pencerahan atas ke iri hatian gue kemaren)

No comments: