this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 18 November 2008

aduh

ah sial kmaren (18.11.08) arrrrrrgh
keinget lagi gara gara pelajarn musik itu tuh shit
tempat nya aduh pas banget
drummer itu ah siaaaaaaaaaaal kenapa harus keinget lagi njrit
ditambah tadi aduh kacau banget sih ya kenapa harus dia
tiba2 manggil sayang apalah itu aduh gue ga ngerti deh
payah banget gue ya ampun gimana dong dong dong
aduh gue gabisa lupa
gue pengen ngomong sama dia gini
'emang lo pikir lo doang yang gabisa lupa? gue juga tau! tapi dicoba dong. masa iya mau hidup dalam masa lalu terus? hidup harus terus berjalan bang!"
coba gue bisa ngomong gitu ya
arrrrrrrrrrrrrrrgh, punya nyali ngmg nggak aja sama dia gada gue aduh bego bego
mau gue apa sih? mau dia juga apa?
aduh gue gangerti, gue mau cerita sama siapa juga nggak ngerti
orang kalo gue cerita juga ga bakal ngerti maksud gue apa perasaan gue gimana aduh ckck


Biarlah (Hapuslah Cinta) - Soulvibe

"hapuslah cinta antara kita berdua, karna kau sudah ada yang punya
biarlah diriku memendam rasa ini jauh di lubuk hatiku" - biarlah--Soulvibe

No comments: