this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 19 November 2008

KBG yeah

hari ini sekolah tanpa belajar -_________-'
baru tau gue ada skolah kayak gini
kagak blajar sama sekali gue
olahraga cm ambil nilai bentar doang, TIK gada guru, Bahasa gada guru juga, Agama? hahah kagak belajar juga gue. keren abis
salut gue sama sekolah ini, beda banget sama SD gue dulu
kalo di SD gada guru, pasti dikasih tugas dan semua ngerjain, karna kalo nggak ngerjain pada takut dihukum. Sekarang? dikasih tugas yang ada malah main badminton kayak gue tadi hahahahah
ah tapi hari ini sama aja kayak kmaren-kmaren. suasana hati nggak ada bedanya.
dia juga nyari rusuh sih, nggak tentram gue (bahasa gue yaampun).
pokoknya gitu lah. semakin dia minta itu semakin nggak tahan juga gue buat nolaknya.
padahal hati gue udah bilang nggak. tapi kenapa susah?

No comments: