this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 26 November 2008

Perang = War*********

betul kan judul gue perang itu sama dengan war? hahah
aduh kelas gue kayaknya lagi stres emang ya
habis ipa nya waduh saya berterimakasih kepada bu adde dan bu nia yang memberikan soal yang sangat teramat mudah bagi saya -___-"
juga kepada alif yang telah memberikan banyak kesesatan dalam ulangan
termasuk juga beju dan yoga yang menjadi oknum kesesatan sebelumnya
oke cerita saya mulai sekarang.
jadi kemaren pas plajaran mtk, si yoga ke kamar mandi kagak balik2, eh balik2 lagi seriusnya tuh di kelas, dia basah kuyup dan berkata dengan tampang bodohnya itu "kerannya bodoh". otomatis semua ketawa ngakak. sampe alif gak bisa berhenti. hubungan kejadian hari itu dan hari ini adalah, si abang bernasib serupa dengan yoga.
bu nuni sampe panik tadi pas ulangan ipa si abang gak balik2, takutnya pingsan kekunci dan sebagainya (parno amat sih ya). balik2 kayak yoga juga "kerannya bodoh". trus habis abang bilang gitu gue karna ngerasa kedinginan gue bilang ih dingin ya. si alif yang duduk di sebelah gue langsung nyanyi "dingin-dingin dimandiin nanti masuk angin". kayak orang stres tuh. aduh mana soalnya susah lagi kan ye. bingung gue jadinya. akhirnya nanya deh sama alif karna dia keliatannya pinter tuh kan. awalnya jawaban gue bener, jadi salah gara2 nanya alif. udah tau salah, gue nanya beju ama yoga ternyata sami mawon sama si alif. memberikan kesesatan kepada setiap orang yang bertanya kepadanya. udah deh tuh kan awalnya aja udah suram.
kayaknya sangkin stressnya berawal dari alif dan hasfari mereka bikin pesawat pesawatan. mulai deh saling menyerang. semua bkin pesawat. mulai dari yang bagus, sampe yang buluk, gak tau bentuk apan. makin lama pesawatnya rusak, jadi kucel jadilah bola kertas. dan perang yang sebenarnya di mulai. aksi saling menimpuk dimulai. nah karna bukan anak kecil lagi, jadi sepertinya ukuran ruang kelas yang 7m x 8m itu kurang luas jadi, aksi saling tabrak pun terjadi, bukan hanya orang yang ditabrak, meja dan kursi pun kena sasaran. orang lagi pada main lempar2an si thita autis sendiri. dia ngambil sapu kayak mau main baseball. jadi deh tuh pada ngelempar ke dia trus dia pukul. eh yoga ikutan autis pake sapu juga. jadi deh tuh autis berdua main pedang pedangan alias sapu sapuan aduh kacau ye. meskipun sudah dilakukan gencatan senjata tetapi tetap saja sepertinya perang masih akan berlanjut bahkan mungkin lebih lama dari perang dunia ke 1. dan akan segera menjadi perang bola kertas 1.
kelas saya memang sudah hancur dari dahulu kala. sekarang tambah hancur

3 comments:

Inas said...

ahahhaahhaah....
tita autis!!! kmaren gw pukul2 tita pke bola kertas

adin said...

GILA THER EMANG WAKTU ITU

Jess said...

iya din emang seteres semua
inas iya emang autis ama yoga itu main pedang2an pake sapu