this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 25 November 2008

fanscho

hahahaha band paling keren itu fanscho
udah gak posting brapa hari gue ya? paling banyak kejadian fanscho jadi gue cerita fanscho aja
Fanscho itu band anak gereja gue. keren ye? gue cm jadi crew numpang eksis wakakak
fanscho awalnya ada cm karna mau tampil di pesta huria, lama2 keterusan
oke sebenernya gue mau cerita apa juga bingung
privacy soalnya nih hahah ntar kalo ketauan berabe
yah intinya antara crew dan personil lagi gue edarkan gosip wahahaha
drummer sama si d, bassist sama si vokalis, gitar sama si v, gue? hahahah
gosip gue lebih parah ya dari pada gosip anak fanscho yang lain jadi tolong jangan diteruskan oke
tapi kalo gue bikin gosip gitu ditimpukin orang sekampung gue
masalahnya personilnya banyak fans nya. crew nya? punya fans? huahahha kapan kapan
yang ada sekarang crew nya jadi biro jodoh hahaha
apalagi yang keyboardist nya sama drummer hahahah itu paling banyak diminati
hahah bahasa gue diminati yang bassist sama gitaris juga banyak kok wakakakkakakak
fanscho top abis dah
mulai dari bolos SM, malah main kartu, malem mingguan bersama di gereja habis latian wakakakak, minggu sampe sore di gereja hahahahah, conference kayak orang gila semua, kata-kataan pm. pokoknya gosip gue sama fanscho itu gada yang bener ya. GUE CUMA CREW yang numpang ngeksis wahahah

No comments: