this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 16 November 2008

sabtu menggila


sabtu (15/11/08) huahahahahah

kesalahan pertama terjadi pagi hari waktu pm. ah gue kayak salah kostum amit. dateng2 ada keika ama ziah pake baju putih, nila sama irine pake merah. ih gue sial sendiri pake item. sepertinya itu salah feeling tuh ngambil bajunya. yang ada gue malah samaan warnanya sama si gentong aer huh dasar bego.

kesalahan kedua panik saat mau konser. huahahah gue sama tami panik sangat takut telatlah, takut gabisa --soalnya baru kali ini konser gapake latihan- dan apalah itu. nih cerita lengkap pas konser :
gue udah takut gada temen begitu nyampe balai sarbini, wih mana gue turun rame banget lagi tuh kan gada yang gue kenal. akhirnya mulai lah gue panik, sms tami berkali2 dimana dan jawaban tami selalu sama "kejebak macet di gatot subroto". aduh gue tambah panik. akhirnya dinda dateng sama nyokapnya, aduh mulai ada temen gue. ternyata dinda juga rada takut gabisa. sambil nunggu tami masuk nyari2 mbak maya di sarbini, akhirnya ketemu ganti baju itu udah jam 2.15 kita disuruh stand by dari jam 2. tami makin panik dia setengah 3 baru dateng kita takut telat soalnya gladi resik katanya mulai jam 3. begitu masuk balai sarbini. beeeeeeeeh drop drop drop. kita cuma main satu lagu gavotte yang pendek itu dan sisanya menonton konser siswa siswa berprestasi hasil audisi yang gue ga ikut sial.
habis nontonin orang gladi resik akhirnya kita diusir karna ruangan mau di beresin. trus kita keluar, makan BUMBU DESA yang nikmat huaahahah. pas makan aja diusir lagi. akhirnya makan di depan sarbini dengan penyedap knalpot, air hujan, asep rokok beh maknyussss. gada tempat cuci tangan akhirnya masuk ke plangi cuma buat cuci tangan awalnya. tapi kita ber3 mikir-mikir, konser baru jam 7 daripada cengo2 mending jalanjalan. ya udah deh kita keliling2 plangi, liat modelhunt hahaha, ke gramed, makan walls. baru mau jalan2 lagi, mbak maya telpon udah disuruh masuk. akhirnya kita balik deh begitu mau masuk ada tulisan NO FOOD NO BEVERAGES, sementara tami ama dinda blm abis. akhirnya dinda abisin buru2 begitu nunggu tami abisin kita udah disuruh masuk dimarah2in hahah gila. milkshake tami dimasukin ke tas gue. pas mau masuk ada bag check yah makin ketauan dah, tapi begitu diliat ada ID peserta, gapake bag check hahah keren ye. begitu masuk dimarah2in lagi katanya temen2nya udah dari tadi, ah padahal sampe di dalem juga belom mulai. berdebu lagi deh lumutan ga ngapa2in.
oiye gue lupa. pas balik ke sarbini dari plasa semanggi, ada anak cewe pake baju SHOCKING PINK dan SHOCKING GREEN! huahaha bayangin dah gokil abis. kita kira itu cuma jalan2 doang di plangi pede amat. eh taunya dia yang maju ke panggung terima penghargaan siswa berprestasi. ckckckk
overall sih konsernya keren abis meskipun gue cuma tampil gavotte itu huahahah. tapi keren kok. cuma lama amat baru selesai jam 11 gara2 acara ga penting yang award award gitu huahahah. konser yang bikin panik dan harusnya ga usah panik tolol

No comments: