this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 28 November 2008

kesel

sumpah hari ini ngeselin banget
pertama, pagi2 adek gue udah nyolot mau lo apa sih? kesel gue sama lo bisanya nangis doang
kedua, remed gue ipa. mau ngomel kayak apa lagi nyokap gue coba? ampun stres gue
ketiga, gue mau pulang panas banget sampe rumah taunya gada makanan
keempat, pada mau jalan gue ga diajak. iya gue tau emg gue siapa sih sampe harus lo ajak jalan? gue kali ya yg kepedean. udah lah ga usah lagi ngmg sama gue ksel gue lama lama. mau lo tuh apa sih?
kelima, sekarang gue disalahin adek gue gak pulang pulang. katanya gara2 gue ga mau bantuin ade gue, jadi dia ga mau pulang trus ga bisa dihubungin. salah sendiri lagian
ah tau ah gue kesel. stres gue lama lama hidup di dunia. gada yang penting tau. mau nangis gue. gue mau curhat ke siapa coba? tempat curhat gue selama ini udah jadi tempat curhat orang lain :'(
tapi ketika gue berpikir dia udah nggak ada buat dengerin curhat gue, justru dia dateng dan siap mendengarkan ocehan gue yang udah berkali kali gue bilang. dan dia masih sabar ngadepin gue. sementara yang lain nggak ada yang peduli. kenapa dia selalu ada buat gue? apakah dia emang buat gue? atau hanya sekedar datang dan pergi?

No comments: