this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 14 November 2008

freaky friday

hari ini gila sedeng sedih apalah itu
rapot mid gue blm gue kasih ke nyokap haduh
nilai gue cakep bener deh ye remed 3
yoga sialan remed 1 harusnya 2 tuh ekonomi huh
palzation rusuh ama cheers hahah
dhimas dan anka alay nya minta ampun ckckck
aduh stres deh hari ini
paskib kagak latian cuman liatin doang, hahah baru kali ini gue latian tanpa capek

satu hal yang nggak gue ngerti sampe sekarang
kenapa harus dia?
udah ada yang lain juga tapi kenapa harus dia?
gue gatau gue bingung
cuman ada dia dipikiran
and i can't let him go out of my mind
forsaken! please help me God
he's not mine anymore
and i don't wanna be his girl anymore

1 comment:

Vena Dearny said...

"and i can't let him go out of my mind
forsaken! please help me God
he's not mine anymore
and i don't wanna be his girl anymore"
heeeeem dilema abis lo hehe sabar sabaaaaar