this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Saturday 25 July 2009

8 jam

capek banget gue gileeeeee
8 jam JAKARTA-BOGOR-PUNCAK-JAKARTA. sinting abis
jadi hari ini survey mau retreat rohkris. doain ya semoga acaranya sukses
terus survey tempat yang di-recommend sama hana. di gunung geulis, bogor
katanya bagus, lumayan murah lagi. yaudah kita ke sana kan tuh.
nah yang tau jalan kan bokapnya hana, jadi bokapnya hana ikut. eh addo ternyata baru baca sms gue pagi jadilah jam setengah 7 dia baru bangun dan mandi. tau kan addo mandi kea cewe lama banget -___-". ngaret dah. jam setengah 8 dia blom dateng. billy aja yang mandi belakangan, rumah lebih jauh nyampe duluan. terus gue telpon eh di REJECT. trus gue sms, katanya MOBILNYA GAK BISA DI STARTER STHER. SUPIR GUE LAGI MAU BELI AKI-NYA. astagaaaaaaaaaaaaaaaa. bokapnya hana udah gak enak gitu mukanya. aduh mau bilang gak jadi gak enak juga gile, tapi bokapnya hana ada acara katanya jam 10 pagi. yeeeh mana selesai. yaudah karna keanya bokapnya hana denger gue ngomong-ngomong gitu. bokapnya bilang, ya udah saya gambarin denahnya aja ya. bagus daaaaah. tapi gak enak juga bokapnya udah nunggu gitu ckckck. jam 8an lewat addo dateng, bokapnya hana masih ada belom dijemput sama nyokapnya hana. yaudah bokapnya hana jelasin ke supirnya si addo. trus kita pergi.
di jalan ye, gak macet macet amat sih. terus kita ke tempatnya, kita takut tersesat huahahah nelpon nelpon bokapnya hana. padahal sih itu lurussssss doang udah ketemu. ckckck ketauan banget gatau jalan. udah kan tuh. eh ternyata buat tanggal segitu udah penuh -___-" dan harganya out of budget! hana udah merasa bersalah banget deh tuh. yaudah tapi kita tetep liat. siapa tau gak ada yang cocok lagi jadi kita ganti hari. trus mereka recommend tempat yang kira kira kayak gitu, tapi lebih murah, daerah cisarua. yah lumayan lah, lebih di atas lagi tapi lebih murah, dan kualitas sama. tapi sebelom ke sana kita cari-cari dulu sekitar situ. soalnya banyak vila juga disitu. yaudah kan cari gitu. terus ngeliat vila korea gitu. feeling gue udah gak enak. jadi gue males turun nanyain gitu. yaudah yang lain turun. terus harganya ternyata 3 kali lipat kalo di itung itung. sinting abis. eh supirnya addo ngobrol sama satpam di situ. terus ternyata satpamnya punya bos, bosnya punya vila. 1 kamar 4 orang ada 4 kamar 1 vila, ada kolam renangnya.yaudah gue kira kan vila-nya ada beberapa. trus 1 juta semalem, lumayan kan tuh ya. terus kesana. sampe sanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa GUBRAK ABIS GUE! kolam renangnya ijo. vilanya kecil cuman 1. ah elah cape deh. terus nyari lagi kan. ke gunung geulis golf and resort kalo ga salah. heeeeh yang ini sih gue udah yakin mahal. bokapnya stefano t. biasa main golf disini -___-" dan emang mahal parah. udah kan ye batal. terus ujan hmmmm. macet kan jadinya. mau ke cisarua lamaaaaaaaaaaaaaaaa parah. tapi kita becanda becanda kagak kerasa. si prsicil jadi CICI MLM, semua yang ada di jalan plang-nya dia tau terus dia promosiin gitu. astaga scilllllll hahahah. trus eveline rusuh banget. tapi gue sama billy berjaya! berdua doang di belakang lega abis hahah. eh kayaknya sebelomnya ke vila mana lagi gitu, gue sama billy males turun jadi di belakang tidur. eh ga tau juga deng hahahah.
pas sampe cisarua kebingungan. katanya itu belokan pasar cisarua. dan pasar cisarua udah lewat JDEEEERRRR. kita ampe lewat taman safari huahaaaaa. sinting abis. trus muter balik ke pasar cisarua, belok kan. terus nanya letak vila "THE SPRING OF LIVING WATER" dimana aduuuuuuuuh mana tau itu teh satpam pasar. terus kita kasih petanya, dia bilang SANSEBU. lurus, terus kiri, kanan, lurusssss terus. yaudah jalan dong kita, lewat pasar bingung. mana masih becanda lagi liatliat daging penuh lalat gantung2, crocs jadi cinha huahahaha. eh ampe pertigaan bingung katanya habis kiri, kanan tapi gak boleh belok kanan, ada tukang ojek kan tanya disitu. eveline rusuh parah

e:eveline ; to:tukang ojek ; pm:pak min/supir addo ; b:billy ; g:gue

e:mas, tau vila the spring of living water gak?
to:heeee? (tampang bingung mampus)
e:ini nih mapnya.
to: (tampang gak enak sambil ketawa-ketawa bolak-balik kertas gak ngerti)
e:ituitu yang di belakang mapnya
b:peta eve. peta
e:iya di belakang. "THE SPRING OF LIVING WATER"
to: (makin bingung)
b:dodol lu mana ngarti mereka!
g:sansebu kang, sansebu.
to:oh sansebu. itu teh luruuuuus terus ntar ke kanan lurus lagi aja pak ketemu.
pm:gak ada patokannya?
to:ntar mentok-mentok kok

dari tadi harusnya ngomong sansebu biar cepet. elah eveline mah. terus udah kan, jalannya tuh sempit semua. jadi kita bingung belokbeloknya dimana. eh ujung2nya ada kayak pasar gitu lagi. ada ojek kan nanya kita. katanya udah kelewat. kalo mau muter balik. aelah mau muter balik dimana jalan sempit kecil begitu. ya udah kita ikutin jalan aja. eh balik lagi ke tempat tadi. terus tukang ojek yang tadi ngeliat trus nunjuk-nunjuk kita yang di mobil dengan tampang pengen ngomong gini "EH SI ENENG BALIK LAGI, SALAH JALAN YA NENG?" sumpah malu banget dah guaaaaaaa. hakakakakak
yaudah kita pake jalan yang benernya yang lewat sate pancoran. yang ini jalannya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget. gue lebih takut tersesat yang ini. soalnya sepi parah tau. krikrikrik. akhirnya nyampe juga. hoahm. sampe sana ternyata udah penuh juga etdah. kalo mau majuin sehari. karna udah capek yaudah booking sementara aja dulu. daripada nyari lagi males gue udah ngantuk, laper, capek.
terus mampir tadinya mau makan mi jogja. cuman sebelah mi jogja ada nasi bakar kayaknya enak ya udah kita makan situ. lani saking capeknya mabok. jadi pusing gak makan. terus kita pesen gurame sama nasi bakar. makan tuh kan. terus gue, hana, sama priscil masih laper pengen lagi ya udah kita pessen 3 nasi bakar. taunya rasanya kenyang banget pas abis setengah. daripada mubazir yaudah deh paksain aja. tau gitu tadi pesen 2 aja. hadoooh. terus mau cuci tangan si addo sama eveline. addo dengan PD-nya liat plang wastafel langsung turun ke bawah. huahah eveline nanya dulu, trus kata mas-masnya yang dibawah gak ada AIR-nya huakakkaka sinting. jadi pake kobokan. mampus si addo.
pas jalan pulang sebenernya gue udah ngantuk to the max. tapi gak bisa tidur masih pada ketawa-ketawa. eh si priscil tidur PULEEEEES PARAH. kepalanya ganti ganti nyender ke gue eh bentar lagi ke billy. huahahah kocak dah. aduh capek tapi. lama di jalan

No comments: