this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 27 July 2009

Papi Hadi

huaaa setelah sekian lama setelah kecelakaan PAPIKU KEMBALI!
yeaaah! seneng gue. bukan papi bokap beneran.
itu guru biola gue. mbah hadi. heheheh asikan manggil papi tapi huahahha.
iya jadi papi kemaren kecelakaan sebulan yang lalu apa ya? gak sampe sebulan sih 3 mingguan. iya terus tangannya sama kaki patah. aduh hikshiks. jadi gak bisa ngajar deh. terus diganti ama guru dari cipete. masih muda sih. lumayan tampangnya kalo kata tami persilangan
"budi anduk" sama "doni ada band"
bayangin aje tuh hahahah. masih cakepan widot (?).
bagus sih ngajarnya, kupingnya peka, terus tekniknya bagus cuman yang gue gak tahaaaaaaaaan. LEBAY ABIS! dikit doang gue salah ulang lagi dari awal astajimmmmmm.
setelah tersiksa dengan siapa tuh namanye kaga tau gue. gantinya papi pas sakit. untung papi tadi masuk jadinya gak sama dia lagi dah. terus minggu depan kan gue ujian ya. gue takut 2 grade nih. terus kata papi tadi 1 grade aja. yang satu lagi tahun depan. jadi nyicil dari sekarang biar bagus tahun depan daripada dipaksa. PUJI TUHAN! huahahahahah papiku emang baik daaaah yuhuy.
yaudah tuh kan ya. gue main yang minuet bagus bagus aja aman terkendali. tangga nada ya untung cuman 2 oktaf gue bisa padahal baru tau tadi. giliran etude. BAAAAH mampus ajee lu ke laut. ternyata etude ada 2 option, boleh pilih. bangke banget tuh si persilangan budi anduk, gue kemaren ngulang2 etude yang itu njinnnngggg. itu ribet banget daaah nada2nya banyak yang naik setengah eh tiba2 ntar turun lagi. aelah repot dah.
terus seperti biasa biola gue selalu bermasalah dengan bow (fyi:bow itu alat buat nggesek biola). bow gue yang pertama rusak paraaah, gak bisa dikencengin terus hair-nya udah pada putus. terus beli baru kan ya, habis katanya yang itu harus di reparasi ke pengrajin. males banget gue. beli baru ternyata gak diteliti pas beli. punya gue hairnya dikencengin ntar letoy lagi. ah malay bet dah. jadi gak ada power gitu katanya, emang sih bunyinya kresek kresek gitu huahaha.
jadilah tadi pake bow-nya papi. wissss bagus suaranya cuyyyy. huahaha akhirnya papi nawarin tukeran bow, sama bow gue yang pertama yang ancur parah itu. awalnya gue gak enak, gile cing bow gue udah ancur parah gitu tapi masih mau dituker ama yang masih mulus? ckckck. tapi punya papi buat 7/8. gue yg 4/4, jadi intinya punya papi kekecilan. yaudah lah gapapa dah. daripada gue ujian gak lulus gara2 kresek kresek gitu huaha.
doain aja dah ujian lulus, nilai bagus amin. biar papi hadi bangga huahahahahahah.

No comments: