this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 13 July 2009

RAFI (?)

yeaah finally gue jadi anak kelas 9 haha.
asik ga? ya lumayan tapi gue gak ikut nge-MOS ga seru fufufu.
kelas gue asik tapi yess! 99 a.k.a 9 internasional 2. cihuy abis dah
anaknya asik asik, ada adin, zhaza, irine, nabila, lazu, hasfari, alif, alfy, gyahahahha.
3 tahun gue menderita sekelas ama abang huakakak gak deng bang canda. terus sama alif, nabila, ochan juga 3 tahun yeaaaah. bosen? kga. orang lo semua penuh kejutan (sok asik gue) hahahah.
terus wali kelas kita BUNDA WILLY!!!!!! yeeeeha? gatau siapa? Mam Wismawati hikikik asoy dah, dateng2 nulis jadwal ngobrol dah nge-gossip yuuk mari
yg konyol tadi gini, khalisha dateng ke bunda willy.....

khalisha : mam, saya disini bukan sih?
bunda : eh, siapa kamu masuk masuk sini ?
khalisha : (dengan tampang tabah sekali) oh gak tau? kenalin. LUNA MAYA

jiahahahahah shock gue wkakakak, sinting sinting dasar ya kalian. terus kan kosong tuh pelajaran gada guru yang cowo pada nonton video mbah surip (apabet dah). trus mereka dengerin lagu *peeep* trus gara-gara itu gue dibilang mesum sialan lo pada awas aje.
eh smntara yang cewe ketawa gak pake berenti gubrak dah, adin mulai jadi EMO KID gitu. rambutnya mulai kayak *peeep* hiyayayaya anda tau lah. terus foto foto pake BB barunya zhaza. hasilnya


kiri irine kanan adin

huahahah baru masuk sehari udah sinting begitu. trus tadi alfy nyoret2 pintu tulisannya RAFI. hyahahaahha rafi langsung marah marah. tapi apa daya kurcaci tak berdaya menghadapi serigala jahanam wkwkwkwk. akhirnya terinspirasi deh nama kelasnya RAFI. bRiliant clAss oF International two hihihi maksa yaaa.

tapi seasik asiknya tadi seenak enaknya kelas gue, gue tetep kangen masa masa ini hiks

sleeping beauty habis DIKMENSI

guenya jelek tapi hahaha

MISS YOI DAMN MUCH GUYS! BUT I LIKE 99! haha
semoga kelas 9 membawa berkah amin. masuk sma 8 amin. nilai un 38 amin ya Tuhan.

No comments: