this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 3 July 2009

Orchestra

hihi ga da kerjaan. tadi gue day dreaming sangkin gada kerjaannya, trus liat profile nana ada orchestra di favorite music. trus gue inget waktu itu nanda ngajakin audisi buat TYO (fyi TYO = Twilite Youth Orchestra).
trus gue mulai search yg Orchestra-nya bkn yg youth. anjrit cuy keren paraaaaah.
bntar lagi mau konser di sidney opera house. habis yg di sidney, ada yang "Classic Chrisye" di Ritz Carlton. tanggal 21 tapi harga 600, yg ada seat number 1 juta. dilema gueeeee. mau nonton Twilite apa MU arrrrrrrgh. klo Twililte gada yang mau nemenin. harga sama aaaaaa huhuhuh.
habis liat liat gitu, gue nyari di google twilite youth orchestra audition. hikshiks malangnya nasibku, gak ketemu. adanya yang tahun 2008.

Buat temen-temen yang berminat...

Twilite Youth Orchestra akan membuka audisi bagi semua alat musik orkes: biola, biola alto, cello, kontrabass, flute, klarinet, oboe, bassoon, French
horn, trumpet, trombone, tuba, timpani dan perkusi.

Audisi akan diadakan pada tgl 12 April 2008, di kantor Twilite Orchestra (alamat ada di bawah). jam akan diumumkan kemudian.

Keterangan:
1. Usia 10-25 tahun.
2. Domisili di jakarta dan sekitarnya.
3. Sudah bisa memainkan alat musiknya.

4. Mengirimkan biodata (nama, alamat, tempat/tgl lahir, telepon, e-mail, latar belakang pendidikan formal, pendidikan musik, pengalaman bermusik), serta pasfoto (4x6, 2 lbr), dan mengambil partitur lagu wajib
di alamat:

Jl. Taman Pinang Nikel PR 35
Pondok Indah

Jakarta Selatan 12310

atau dapat didownload dari website Twilite Orchestra (menyusul).

Penyerahan biodata paling lambat tgl 8 April 2008.

5. materi audisi:
- Lagu wajib : Coriolan Overture (Ludwig van
Beethoven)

- Lagu pilihan sendiri (dibebaskan komponis dan era)
- Tangga nada (mayor dan minor)
- Sight reading

6. biaya audisi sebesar Rp. 50.000,- dibayarkan pada saat penyerahan biodata.

hiii syaratnya sih gue udah penuhin semua. cuman materi audisinya itu loh. aduh, lagu wajibnya gue gatau. trus tangga nada itu aaaaaa yang mayor bisa tapi paling 2 oktaf, dan gue gatau kan ya mereka mintanya main berapa oktaf. aaaaaaa gue kalo daftar gak yakin lolos. tapi gue mau aaaaaaaaa. kapan lagi ya? biar gue bisa prepare nih hihih. pengen banget daaaaah. habis selama ini gue gak pernah main orkestra gitu. biar kata orkestra juga paling ya gitu dikit orangnya. gak yang bener bener besar manggung sana sini. ah pengen, tapi klo gitu juga harus rajin latihan hahaaaa.
pengen ikut konser gitu ke broadway, ke sidney opera house hemmmmm mauuu! nanti kalo karir gue udah bagus di orkestra baru solo karir kayak maylaffayza ato vanessa-mae. huahahaa dilema gue nambah deh aaaaaa. mau jadi musisi apa jadi fotografer apa jadi diver? aaaaaaa saya dilemaaaaa. tapi gue pengen banget, keinginan yang paling muluk, paling pengen itu yaitu, gabung ke orkestra profesional hahay. sip dah


aaaa kapan nama gue ada disitu ya? apa ntar ada di violin I, violin II, ato trumpet? hiii gue mau
kalo violin, saingan lebih banyak jelas, lebih mudah nguasain materi jelas, kesempatan? sama lah kayak trumpet. cm klo trumpet huaaaaa, gue aja sekarang gabisa bisa. aaaaa aku mau!
kalo iklan makejumakejumakejumakejuma, kalo gue TYOTYOTYOTYOTYO! TYO! i'm comming! (maybe next year hahah)
udah gitu masa tadi pas chat, katanya pak hadi kecelakaan. pak hadi a.k.a papi hadi hahah guru biola gue di purwa, guru kesayangan gue, tami, dinda, ayu, ka ubit, ka inas, ka grace hakakkaak btul tak? hadilicious hihih. cepet sembuh ya pak, biar senen saya bisa les, biar ujian saya gak malu-maluin kayak yang tahun lalu ya pak. biar saya bisa masuk TYO. AMIN!

-sorry gajelas postingannyeeeey

No comments: