this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 30 July 2009

Psycho Maniac!

anjrittttttttttt abis ya tadi sumpah lo harus tau aaaaaa
kenapa hari gue penuh dengan psycho sinting satu itu? tobat guaaaaaa. sebut aja dah si badak ngorok. gue kesel banget sama dia. gara2 dia semua orang jadiiiiiiii nyela gue gitu ayayayayay
tadi pas pelajaran agama, pak santoso bilang jadi ketua yang aktif tapi jangan cuma aktif kegiatannya aja, panggilin temen-temennya yang jarang dateng. APALAGI si adeknya paulus itu tuh, gak pernah dateng, kemana dia? zzzz -__- nanya guaaa? elah nyokapnya aja yang nyuruh dia kabur apalagi gue. dulu padahal rajin sebelom dan pas *piiiip* tapi habis itu, balik kanan bubar jalan. orang mau ulangan aja kagak dateng ckckck. TERUS GUE LAGI YANG HARUS NYURUH? no wayyyyyyy! ntar yang ada dia ngiranya gitu lah gini anjriiiit gamau gua.
terus lagi pulang dari situ kan gue ke mas mono, makan siang soalnya habis itu SSC. gue, intan, nana, kiya, dewi. terus ngomong2in jaman-jaman dulu terus nyambung ke ka ica si pengajar orkes yang MADUT ABIS. orkes nyambung lagi ke badak ngorok aduuuuh. kan habis itu ke SSC tadinya mau naik JS 03 dari stasiun. tapi katanya jalan ke stasiun sama ke sekolah sama aja. ya udah kita jadinya jalan ke sekolah deh. nah ternyata elissa masih balik ke sekolah dulu sebelom SSC, jadi deh nebeng sama elissa kan seperti biasa. terus elissa nelpon udah nyampe, tpai di belakang. gue, intan, sama dewi udah keburu keluar lewat depan. yaudah jadi kita muter tuh ke belakang sekolah. pas muter gitu. hasnan tuh ngelirik ngelirik gitu ke gue, terus ngedipin mata sambil ngomong "*piiiip*" (yang udah tau diem aja lo) aaaaaaaa sintinggg abis. badak ngorok lagi badak ngorok lagi. najong banget deh gue. najongnya yang ini 2, karena digituin terus sama dibilang itu aaah rese abis dah. intan yang biasanya ketawa-ketawa gue dikatain gitu malah diem kesel gitu. huaaa intan makasih gak ketawa!
terus gue cerita gitu kan ke adin pas di mobil. terus adin pernah digituin juga sama hasnan, bukan gitu sih tapi sejenisnya cuma lebih parah. gue baru inget lagi pas di jalan, hasnan juga SSC. mampus aja dah
eh bener. pas baru nyampe kan gak lama anka sama dhimas dateng tuh. ngobrol sama gue sama intan, adin. terus hasnan dateng. feeling gue udah gak enak. dia duduk nyerong gitu di sebelah kanan. tapi nyerongnya tuh ke arah strategis yang bisa keliatan gue sama adin. padahal itu sebenernya udah ketutupan anka sama dhimas. nah ngomong sama anka sama dhimas kan mau nggak mau gue ngeliat dia. sumpah dia ngeliatin gue terus sama adin gantian tapi serem gitu. huaaaaaaaa.
terus pas di kelas gue cerita ke dhimas tadi si hasnan kayak gitu. terus kata dhimas "hati-hati aja ther" anjing banget lu dim. takut gue nyet. terus dhimas ngomong gini tiba-tiba

d:dhimas ; i:intan

d:tapi gak usah takut ther kan ada *piiiiip* (rese abis)
i:hahaha tapi kan udah bukan itu mas, itu mah udah kadarluwarsa
d:gapapa tan. kalo yang itu gak bisa yang ini kan siap beraksi.
i:hahaha bener juga lo

----kalo gak ngerti jangan dilanjutin bacanya


aaaa dhimas reseeeeee! udah gue bilang dari tadi banyak yang ngeledekin gue gitu, nyindir nyindir eh dia nambahin. terus pas ada anak labs masuk, yang kosong tinggal di sebelah gue terus dhimas ngomong "hati hati loh, esther galak. suka gigit orang. kan belajar dari *piiiip*" DHIMAS SATIBI ADIPUTRA, SANG EMPUNYA TOMPEL AJAIB. AWAS LO BESOK YA GUE GANTUNG LO! mana tadi dia ngabur duluan lagi aaaaaaaa resereserese. awas aja lo, gamau gue jadi tim sukses lo buat pemilihan OSIS weeek :P
tadinya sih ini gak mau gue post, mau gue ceritain aja. tapi kayaknya pada gak ada waktu buat gue ceritain jadi gue post aja dan berharap bisa liat post gue yang ini. gak diliat juga ya gapapa

No comments: