this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 19 July 2009

Nana's birthday and Taxi Driver

jadi jadi jadi kemaren tanggal 18 Nana ultah
terus gue ngajakin nonton HP 6. yaudah pada mau tuh kan, katanya nana mau traktir liat budgetnya dulu. okay dah. seperti biasa klo mau pergi2 yg mau ikut lapor gue. knp gue?????
trus rafi mau ikut, tapi kalo ada eki ama imam. yeeeh gubrak deh raf.
terus intan ngomong sama gue mau bikin surprise party buat nana. jadi kita pagi ke rumahnya nana habis itu baru nonton deh. ya udah oke kan tuh ya.
sebenernya rencananya yang ikut banyak tapi pada gak jadi. jadilah cuman ber4. gue, intan, lina, sama keika. terus kita beli kue dulu ke cake storage (promosi) karna sarah yang tadinya mau bawa kue kga bisa bangun, masih molor. gubrak deh sar.
yaudah tuh kan ya. habis dari cake storage kita mau ke rumah nana di pejaten. nunggu taksi lama bgt. dateng kan taksi tapi taksi gak jelas. padahal kita gak berentiin eh dia berenti di depan kita. yaudah dengan rasa bersalah gitu kita agak jalan ke depan. eh udah gitu dateng lagi taksi berenti depan kita. dan lagi lagi taksi gak jelas astagaaaaa. udah taksi yang itu pergi eh angkot yang dateng. maunye apa dah? terus keika cerita lagi taksi ROSALINDA yang serba merah ckkckck makin banyak ya taksi gak jelas. akhirnya karena kelamaan nunggu kita jalan ke arah sekolah, pas jalan gue bilang, eh bluebird. tapi yang lain mikir dulu baru nyetop. huakakkaka jadilah tukang taksinya agak mundur gitu.

pas jalan gitu deket sucofindo, orang dari luar nunjuk2 ke taksi gitu. terus taksinya minggir. eh ternyata bannya kempes. tukang taksinya turun trus bilang, "bntar ya neng, saya cariin bluebird lagi. kempesnya parah". yaudah kita nunggu lamaaaaaaa banget. udah ketawa sinting banget. kasian ama tukang taksi nyari bluebird lagi buat kita lama bet dah.
akhirnya kita pindah taksi. tapi tukang taksi yang sebelomnya gk mau dibayar. kasian gue jadinya. dan bannya emang kempes parah. terus taksi yang selanjutnya pas gue masuk aromanya udah gak enak. pas gue liat kartu pengenal supirnye gue ketawa ngakak gak berenti. tulisannya TAUFIK H. terus fotonya merah gitu rambutnya trus kea pake kalung. langsung kepikiran ama taufik hidayat gue wakakkakakak sinting abis. trus gue nulis di hp karna yg lina penasaran, trus lina kasih ke intan, dari intan ke keika. eh keika ngomong kenceng, "TAUFIK HIDAYAT WANNA BE" astagaaa itu tukang taksi agak berubah gitu mukenye. huakakakakakak aduh kualat gue maaaak
pas di jalan rumah nana ada bocah gitu 3 orang naik sepeda wissss feeling gue udah gak enak. trus pas lewat rumah nana ada khalif, intan bilang "ADA KHALIF NUNDUUUK!" semua nunduk dengan refleks gitu huakakakka kocak banget. terus pas turun dari taksi baru ngeh kita gak beli lilin ckckck. akhirnya pake lilin aroma therapy gitu dahhh. hihi kita masuk pas nana baru bangun. hyaaa HAPPY BIRTHDAY NAAAA!
nana mau nangis gitu deh terharu hihihi. tiba2 khalif nyeplos, "Bu, Nana boleh di kerjain gak?" terus ternyata BOLEEEEH! YEAY! huahaha akhirnya nana kita kerjain, diceplokin wussssh


habis gitu kita pada mandi. terus pas nana selesai kita bingung kenapa cepet banget si nana. emang wangi sih, tapi LUARNYA. dalemnya masih bau telor huahahah. habis itu potong kue lagi terus ngobrol2. baru ke kamar nana lagi main sama aya. nana-nya dikeramasin. huahaha tante ella udah gak kuat mau keramasin nana. pas nana di keramasin kita main ama aya. aya kita jadiin tikus huahahah. lucu deh aya.


habis nana selesai kita cabut ke KC. nonton HP 6. pas kita ampe sana belom buka. yaudah kita makan dulu deh. eh ketemu thita sama bonyok-nya. trus nonton HP kurang gregetttt gimana gitu daaaah. makasih ya nana traktirannya.

terus kisah tukang taksi satu lagi aduh. huakakakak pas pulang dari EX kan tuh ya ama nyokap naik taksi. gue duduk di depan liat kartu supirnya itu yang di depan. namanya WARNITA. huakakak maap ye pak tapi gue langsung kepikiran lagu "wanita dijajah pria sejak jaman dulu kala" huakakakak. terus terus setelah gue pikir mukanya gak beda jauh ama bu nia. namanya juga kan ya? Warnita dan Warniati. huahahahah
maafkan diriku atas postingan ini

No comments: