this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 9 July 2009

bye YOI, hello new class!

hmmmmm holiday is over guys!
sekarang waktunya kerja rodi, waktunya siapin tenaga dan otak ekstra, waktunya buat ninggalin segala kehebohan dan keautisan di kelas 8 (yg ini gue gamau tapi), waktunya jadi murid yang lebih baik yang patuh ama guru yang gak ngeledek guru yeee, udah mau lulus nih kawan jangan ninggalin kesan buruk gitu hahahah.
wusssh besok sekolah liat kelas baru, sama ambil buku.
kira-kira sekelas sama siapa ya? semoga yang asik asik.
ah sebenernya gue gak mau ninggalin kelas 8 gue tercinta. YOI i'll miss you guys!
Young Organization of International One, kelas yang membuat gue gak masuk 10 besar, kelas yang membuat gue semangat belajar, kelas yang buat gue makin autis, kelas yang buat gue a better person to be!
aduh kangen banget gue, yang main bola kertas lah, yang foto foto di stadion, yang gak mau pergi kalo gak di traktir, yang ngerjain yoga ampe nangis (it's my bad actually hihi), yang hasfari berantem ama mr.zaki, yang agif sama intan, yang lazu jadi player si benga, dewa, barengsek, yang bilqis heboh sama RAN, yang tami joged krisdayanti, yang anya pingsan, yang khalisha nyanyi lagu 70an sama bu wisma, yang abang di ceng-cengin, yang gak boleh main jelangkung nantin setannnya dateng (I WILL REMEMBER THIS!), yang alif ngelem pintu, yang gilang loncat keluar jendela demi rautan, yang inas dangdut, aaaaaaaaa gamau pisaaaah guys!
tapi kalo dipikir-pikir ya ketemunya itu itu lagi juga, perpisahan kelas ya bareng juga inter satu inter dua. aaaaaaa tapi tetep gamau pisah.
hikshikshiks :'( apalagi kemaren dikmensi asik banget ya. tapi itu juga digabung sih. hihihih. gue mau lagi kayak gitu! drama mano tata, power rangers hakakakakak aduh kangen! lazu sang gigiman, kita latihan gak ada seriusnya yaaa hahaah, pipityoga CLBK asikkk hihih.
aaaaa whatever the class, semoga kelasnya anaknya asik, autis, bikin semangat belajar, gak nge-bosenin, semoga diacak gak pake kode a kode b yaaaaa amin!

goodbye 8th grade. hello grade 9th! hello NATIONAL EXAM!

3 comments:

adin said...

yoi ya ther, emang deh, paling asik

Amalina Febriyenti said...

yoi emang bgt theeer, huhu kita pisah, gw berlumut di kls pojokan ther hahaha

Jess said...

iya nih huahaaaaa kangen YOI dah gue
jiahahahah sabar ye lin