this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 27 November 2009

BMAC

BMAC = BIAR MAMPUS ASAL CANTIK

ngerti nggak maksud gue? nih penyakit anak gaul cewek sekarang nih.

jadi gue berdasarkan kejadian yang gue liat tadi aja nih ya. tadi kan gue ke gereja. latihan buat natal sekolah minggu kan. terus latihan kan ensemble musik gabung sama padus. begitu udah selesai. kan gue latihan lagi ensemble musik, ngajarin yang lagu buat kebaktian kan ya. pas lagi latihan gitu tiba-tiba ka uthe masuk terus ngomong sama ka yeanny. "YEN, BANTUIN GUE, SI FANNY PINGSAN. DAGUNYA ROBEK" panik dong gueeeeeeeeee. kok bisa?

terus udah kan selesai latihan gue kebawah. pas anak padus lagi istirahat. terus gue tanya sama marvi itu gimana bisa jatoh. si marvi gak tau tuh kenapa bisa. yang jelas pas akhir lagu tiba-tiba fanny jatoh terus kepentok, robek dagunya. aduh ngeri banget kan tuh ya.

udah gitu kan gue nungguin adek gue padus. terus ada bang joy, gue tanya si fany kenapa ternyata gini. si fanny kan sebenernya min 6 tuh matanya pake kacamata. terus waktu itu ada temennya bilang "FAN, KAMU CANTIK GAK PAKE KACAMATA" terus gak dipake lagi deh tuh kacamata. tapi gak pake softlens juga. terus tadi malem begadang nonton TV jaraknya jauh. pusing kan tuh. paginya gak sarapan, terus latihan padus. kan latihan padus butuh konsen kan buat suara. ditambah lagi dia gak pake kacamata, harus tambah konsen. eh yaudah pingsan deh tuh. gubrak.

nah pelajaran nih ya. cantik sih cantik. tapi jangan menyiksa diri yaws. mikir juga dong, kalo cantik ya emang dasarnya cantik aja gitu. jangan ikutin kata orang. ya kalo orangnya suka sama lo ya udah emang suka apa adanya. jangan dibikin-bikin deh rambut lo apain tuh, diet diet gak mutu bikin dehidrasi. kalo mau yang sehat-sehat aja ya. jangan biar mampus asal cantik, jadinya nggak cantik ntar yaaaaaaa.


No comments: