this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 11 November 2009

UAN AKHIR MARET!

woooooooooooooooooooo gila gue setres coy

UAN AKHIR MARET! gue kira boongan kayak UAN ada IPS tuh. ternyata beneran hiks :'( gak bisa nonton JJF deh. aduh. harus fight coy 4 bulan lagi gila.

target NEM : 38.5
sekolah : SMA N 8 JAKARTA

AMIN YA TUHAN! cuman untuk mencapai itu lots of things to do.

1. KURANGIN MAIN INTERNET. which is so hard for me huhuh. tapi harus bisa.
2. KURANGIN KEGIATAN. which is agak susah juga ya. sekarang lagi sibuk natal, untung cuman ampe desember. terus rohkris natal juga. terus orkes untung ampe minggu depan. terus terus terus CRAMSISCO 4! dan setelah gue itung itung gue baru bisa fokus bener bener setelah januari. 2 bulan? SEMOGA CUKUP!
3. CICIL BELAJAR! itu tuh susahhhh. udah niat pas pulang sekolah, tapi sampe rumah bawaannya maleeeeees banget.
4. RAJIN CARI REFERENSI SOAL. ini belom gue lakukan sama sekali -_-
5. BELAJAR GAK ADA MAIN LAGI DI SEKOLAH!

buat poin nomor 5 gue mau bahas secara tersendiri. gue mulai serius nih kelas 9. biasanya biologi gue nggak pernah meratiin bu nia, sekarang gue meratiin. terus biasanya gue males ngerjain tugas, tapi sekarang gue paksain mau nggak mau. tapi ya, kan gue udah niat tuh tapi kadang gurunya malah yang ngambek lah apa lah. jadi nggak belajar. coba ya, mereka nasehatin kita supaya belajar, serius di kelas 9 jangan buang buang waktu. tapi mereka malah marah 1 jam pelajaran abis terbuang tau. ckckck aduh

terus gitu deh. gue lagi berusaha mencari jalan nyicil itu belajar huaah. Tuhan tolong.

eheheh btw, kemaren SSC&sekolah&everything seru abis hahahaay gila.

di sekolah kan lagi lomba sekolah sehat, terus bersih bersih kan gak belajar --> salah satu faktor nomor 5 tadi. guru sibuk beresin UKS dsj. pas akhir akhir kan gak ada guru, tapi kita ngobrol gitu goblok dah wkwkwk. si alfy = objek penderitaan = KETUA PDI (PENCINTA DORA SE-INDONESIA) hahaa. terus SSC kan belajar persilangan ini bokep parah si salim. kan Mm, TT, tt, TT, Bb, aa gitu gitu kan. terus kita nyebut gitu kan jadinya apa terus si ardhi mulai,

bu ade : ayo ini jadinya apa?
ardhi : TT besar
semua : wkakakakaka ardhi parah ardhi
agif : yeh daripada tt kecil
semua : huahahahahh parah (makin lebar ketawanya)
salim : ih daripada T besar t kecil, gak normal. satu gede satu kecil
semua : kwakkakakakakka salim otaknya mulai jalan nih (makin lebar lagi)

hahahahahha ngerti nggak? nggak ngerti? ya nggak usah dibaca nambah dosa ntar wkwk.


No comments: