this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 6 November 2009

THIS SONG IS SO ADDICTIVE!

ini lagu beda dari yang lain cuy. lagunya spesial membuat gue adiktif terhadap lagu ini (wetseh)

let's see, lagunya dibikin sama dua temen gue dan it's so fantastic (sumfah). sebenernya liriknya udah lama dibikin, dari pertama liat liriknya gue selalu inget kata kata terakhirnya ADIKTIF. terus kelas mereka kebetulan musikalisasi puisi lagunya suruh buat sendiri gak boleh pake lagu yang biasa gitu. kalo kelas gue boleh. ya maklum gurunya beda. akhirnya dibuatlah lagu dari lirik itu.

berhubung mereka belom rekaman, jadi kalo mau tau ntar gue nyanyiin aja paling jadinya 50% sama heheh, suara gue gak sebagus yang bikin lagu soalnya. oiye belom ada judulnya juga. dan tolong "DO NOT COPY THIS SONG" ada hak ciptanya ya. makasih

Title : ? (buat gue judulnya adiktif)
Lyrics by Zakiyah Khairunnisa
Song by Khalishah Isyana Setiadji

Ketika matahari terbit di sebelah timur
Ketika langit menangis pohon jatuh saat menari
Ketika yang lain bersama dan aku tinggal sendiri
Pada saat itulah dia datang menyapa, melindungi, menemani

*Tapi tetap saja hatiku bertanya, sampai kapan?
Memandang, mengharapkan, dan menunggunya
Tak menjadi suatu adiktif bagiku?

Padahal sudah terlalu lama aku berkhayal tentangnya
Hingga lidahku tak tahan ingin ucap kata sayang
Senyum pun terulum ketika dia memberi harapan
Namun jujur ku tak pernah dapat mengerti maksudnya
Sgala rangkai kata miliknya

back to *

ini keren sangat. maaf ya gue copy habis keren banget. gue nggak tau deh kayaknya nana sama kiya masukin zat nikotin, opium, marijuana ato apan dah bisa bikin ketagihan. biasanya kalo lirik lagu ada yang gue bold bold karena ngena banget (ehm) tapi kalo yang ini semuanya ngena. kalian keren! i adore you nana&kiya!

copyright : nana&kiya


No comments: